Neymar Tidak Akan Pernah Bisa Menggantikan Sosok Lionel Messi

walaupun skill yang dimiliki neymar sangat baik, namun ada beberapa hal  belum mampu neymar lampaui dari sosok lionel messi, selengkapnya dibawah ini.

Dalam club spanyol yakni Barcelona selama ini emiliki pemain andalan yaitu Lionel Messi sebagai pemain terbaik bagi klub mereka, tak hanya itu messi juga pernah dinobatkan sebagai pesepak bola terbaik dunia. Kemahiran Messi tidaklah bersifat abadi, Barca pun memiliki target atlit muda mereka Neymar menjadi penggantinya. Tapi melihat permainan sbobet kedua pesepak bola ini, masih jauh bagi Neymar untuk berjajar setara dengan  Messi.

Berikut alasan Neymar tidak akan pernah bisa menggantikan sosok Lionel Messi

Permainan Neymar lebih terlihat menghibur

Setiap penyerang asal Brazil nampaknya memiliki kebiasan akan hal ini. Itulah mengapa Brazil dikenal sebagai negara Samba, baik itu dalam jalanan maupun di lapangan sepak bola. Sebagai pemain muda berkebangsaan Brazil, Neymar terlihat kerap memamerkan skillnya di lapangan saat sedang menari dengan bola. Hal Ini jauh berbeda dengan Messi yang lebih mementingkan keseriusan ketika berada di lapangan.

Belum mampu mencetak gol secara taratur

Hingga saat ini hanya terdapat dua pemain yang bisa disandingkan dengan kemampuan mencetak gol dari pesepak bola Messi yakni Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez. Sementara Neymar, dalam hal mencetak gol dirinya masih berada jauh di belakang Messi. Pemain berdarah Brazil tersebut belum dapat mencapai lebih dari satu gol dalam setiap pertandingan, berbeda halnya dengan  Messi dan Ronaldo yang dapat mencetak gol secara teratur.

Neymar cenderung mudah marah

Satu hal yang menonjol dari sikap Messi adalah dia selalu terlihat  tenang dalam setiap pertandingan. Berbeda sekali dengan Neymar yang cenderung mudah marah dan emosi ketika berada dalam lapangan. Bahkan tidak jarang, tindakannya tersebut mengakibatkan wasit memberi hukuman kartu padanya.

Messi punya visi yang unik

Sebagai pemain terbaik, Messi kerap menampilkan kemahirannya dalam menggiring bola, bahkan kemampuan mengontrol bola dapat menghipnotis lawan. Pada momen tersebut, Messi otomatis memberi ruang kepada rekannya karena lawan akan fokus pada dirinya. Berbeda dengan Neymar yang baru bisa mengeluarkan kemampuannya ketika benar-benar ada kesempatan.

Karena dia adalah Lionel Messi

Segala sesuatu mengenai pemain Argentina itu adalah unik. Messi mampu berhasil menggabungkan bakat dan kerja kerasnya hingga dapat mencapai apa yang dia peroleh. Hanya terdapat satu Lionel Messi di dunia. Maka hargailah ketika dia sedang bermain saat ini, karena ketika Messi pensiun belum tentu ada pemain unggulan dan unik seperti dia.

Bagi Neymar, kemenangan melawan PSG Adalah Pertandingan terbaiknya

Neymar menjadi sosok pemain paling penting dalam kemenangan telak yakni 6-1 Barcelona melawan Paris Saint-Germain dengan berhasil mencetak dua gol dan satu assists. Dia pun mengakui bahwa kemenangan melawan PSG merupakan pertandingan terbaik yang pernah dimainkannya.

Seperti yang kita tahu Barcelona sempat mengalami kekalahan telak 4-0 di Paris bulan lalu, Barcelona sadar dan mulai bangkit, mereka memutuskan untuk melakukan segalanya di Camp Nou dan mencetak setidaknya empat gol demi mengalahkan PSG. Namun mengenai pertandingan leg kedua, anak buah Luis Enrique menciptakan salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah sepak bola.

Luis Suarez berhasil mencetak skor saat pertandingan baru berjalan tiga menit, kemudian disusul oleh gol bunuh diri dari Kurzawa di menit-menit akhir babak pertama. Lionel Messi berhasil mencetak gol ketiga lewat titik putih setelah jeda pertandingan, namun PSG akhirnya bangkit dengan berhasil salah satu pemainnya Edinson Cavani membuat gol hingga mengakibatkan tugas Barcelona semakin berat.

Oleh karena Barcelona wajib mencetak tiga gol tambahan agar tetap bisa melanjutkan perjalanan ke perempat final. Neymar kembali menghidupkan harapan Barcelona saat dua menit sebelum waktu normal usai, pemain agen togel online asal Brazil tersebut membuat gol lewat tendangan bebas. Dalam memasuki waktu di detik-detik terakhir, Neymar kembali mencetak gol lewat tendangan pinalti dan membuat persamaant dengan skori 5-5. Waktu sudah hampir berakhir, Neymar kemudian mengirim kembali bola sempurna ke tengah kotak pinalti.